Kamis, 05 Februari 2015

Senja Di Hutan Beton

”Dan Dia yang menjadikan malam dan siang silih berganti bagi siapa yang ingin mengambil pelajaran atau bagi yang ingin bersyukur.”(Al-Furqan:62).
Sebelumnya, tak pernah terpikir di benak saya bahwa Jakarta juga memiliki pemandangan senja yang indah. Hingga saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang blogger kece. Di tengah lautan mobil, senja tetap saja memberikan pemandangan yang menarik. Kalau mau mampir, ini alamatnya:bukanrastaman.wordpress.com. Sehingga memberikan inspirasi bagi saya untuk mengabadikan beberapa momen senja di sekitar tempat saya bekerja.

Menikmati Senja
Poto di atas di jepret oleh teman saya. Dan hasilnya malah lebih bagus dari hasil jepretan saya. Hahahaha

Senja Di Hutan Beton



Sore itu, saya dan teman sekantor saya naik ke atap gedung tempat kami bekerja. Kami berniat menanti pergantian siang dan malam di atap gedung ini.
Senja di Lantai 5

Dan penantian kami terbayar tuntas. Kami menjadi saksi, bahwa Jakarta juga punya senja yang indah.

Bersyukur atas keindahan senja yang masih sempat dinikmati
Penikmat Senja

Selamat Menikmati SENJA

2 komentar:

  1. mas boleh dong kapan2 kapan maen ke kantor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo cak. tapi naik nya agak pengorbanan yo. Ga ada lift. hahaha

      Hapus