Kamis, 07 Januari 2016

Klik-Dit [Window]


Berikut ini, hasil jepretan saya. Ceritanya sore itu hujan alhamdulillah mengguyur Jakarta. Membuat udara menjadi lebih sejuk.

Ketika menyusuri lorong, saya melihat pola yang unik di kaca jendela. Pola itu terbentuk akibat tetesan air hujan yang menghantam jendela. Membentuk pola-pola tak beraturan yang justru sangat indah.

Saya yang melihat hal ini, tak kuasa menahan diri untuk tidak mengabadikan momen ini. Eng ing eng. Akhirnya saya jepret-jepret deh.
Setelah di edit dikit-dikit. Iya deh saya ngaku, setelah di edit sana-sini. Beginilah jadinya. 
Tetesan Air di Jendela Kaca
 "Saya bukan fotografer kok. Cuma lelaki biasa yang suka foto-foto. Hwehehehe"

14 komentar:

  1. wew kreeeen lho.. layak jadi walpaper desktop ituh

    BalasHapus
  2. wew kreeeen lho.. layak jadi walpaper desktop ituh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, cuma kebetulan saja mas. Kalo mas puput mau pake juga boleh kok :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. masih belajaran mas. sik apik an foto2 ne sampeyan

      Hapus
  4. Balasan
    1. masih belajar mas alwi. hehehe

      terima kasih sdh mampir :)

      Hapus
  5. bukan photografer tapi hasil fotonya keren (y)

    BalasHapus
  6. Itu kena tampias akibat uajd deras atau cuma rintik2?. Trus itu blognya belum .com, ? He he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmm, apalah arti deras atau rintik mas. keduanya sama-sama hujan, waseeeek.

      setelah saya bertapa 1 detik, sepertinya saya masih betah pake blogspot aja deh. hahaha

      Hapus