Senin, 30 April 2012

Saya Memanggilnya Bagonk

Empat setengah tahun yang lalu, saya terdaftar menjadi mahasiswa ITS di jurusan Teknik Kelautan. Tempat baru tentu ada teman baru dan suasana baru. Iya kan? Dan di tempat ini, saya memiliki banyak teman baru. Salah satunya adalah Agung Hardi Widyanto. Salah seorang mahasiswa dari Sidoarjo. 
Sepintas tak ada yang istimewa dari dia. Malahan, menurut opini pertama saya ketika melihatnya adalah tipe-tipe mahasiswa kaya yang sombong. Hehehe, map bro. Itu kan baru pertama kali kenal. Hehehehe. Selain itu, wajahnya kayak preman. Pasti dulu di SMA sering tawuran. Hahahahaha
Seiring dengan berjalannya waktu, kami jadi sering berinteraks. Karena sering berada di kondisi yang sama, seperti kita sama-sama mahasiswa baru yang GA MAU DISURUH-SURUH SAMA SENIOR. hahahah. Kita sih ga bakal melawan kalo emang ga kepepet. Tapi itu masa lalu, sekarag setelah mengenal para senior lebih baik, mereka orangnya baik-baik kok.
Kembali kepada si Bagonk. Aku ga tahu kenapa dia dipanggil Bagonk. Mungkin karena ada dua nama Agung di jurusan. Jadi satu dipanggil Bagonk, satunya dipanggil Griwo. Karena rambutnya yang kriting. Tapi gak tau lagi, mungkin dia udah dipanggil Bagonk sejak SMA. Atau bahkan sejak sebelumnya udah dipanggil gitu.
Setahun belakangan ini, hubungan kami jadi lebih dekat. Jangan nganggep saya homo ya? Maksud dekat di sini kami jadi lebih mengerti satu sama lain. Yang dulu cuma tahu saja, sekarang jadi lebih mengerti keadaan masing-masing. Kalo ga punya uang, aku juga sering minjem ke dia. hahahahaha. Makasi ya bro. Selain itu, kami mengerjakan Tugas akhir bareng. Meskipun tema kita ga sama. Meskipun begitu, kita sering ngejakan bareng. Karena kita berada di lab yang sama.
Dan setelah mengenalnya lebih jauh, dia berbeda sekali dengan apa yang aku bayangkan dahulu. Dia adalah teman yang baik. Bagi saya, he is more than friend, he is my family. Senang bisa mengenal orang seperti dia.
bagi yag mau tau, ini saya kasih foto si Agung a.k.a. Bagonk.

Ini nih wajahnya si Bagonk, sengak banget yah? hahahahaha
Ini posting tentang salah satu teman terbaik saya. Lain kali akan saya ceritakan tentang temen-temen saya yang lain. Terimakasi sudah mengunjungi blog saya :)







3 komentar: