Jumat, 03 Juni 2016

Brace yourself, Ramadhan is coming

Bagaimana perasaan kamu jika akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak kamu jumpai? Apalagi orang tersebut sangat spesial buat kamu. Pastinya kamu senang pake banget dong. Mungkin itulah perasaan setiap umat muslim di dunia ini, karena in sya allah sebentar lagi, akan dipertemukan dengan bulan ramadhan.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa. Bulan penuh ampunan. Bulan dimana amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya. Sangat sayang jika hanya kita lewati seperti bulan-bulan yang lain.

Ibarat kita akan bertemu dengan orang yang istimewa, kita akan melakukan persiapan sebaik mungkin. Begitupun ketika menyambut bulan ramadhan. Ada baiknya kita juga mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Seperti membiasakan membaca Al quran, bersedekah, berkata jujur dan juga beberapa hal yang tentunya semakin mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta.

Selamat menunaikan ibadah puasa, Ramadhan 1437 H. Oiya, bagi yang jomblo, tidak perlu berkecil hati. Karena tidak ada syarat siapa yang harus membangunkan kalian sahur. Fokuslah untuk memperbaiki diri. Lebih baik jomblo tapi khatam Al quran. Daripada pacaran tapi tidak tahu nikahnya kapan. #saveJomblo


7 komentar:

  1. Bulan ramadhan g jadi bulan ini
    Diundur bulan depan bang
    .
    Ini kan bulan syaban bang

    BalasHapus
  2. lebih baik jombo berkualitas dan mengisi ramadhan dengan sukacita dengan beribadah khusyuk untuk perbaikan diri, dari pada pacaran ujung2nya belum tentu di nikahin, #jleb

    BalasHapus
  3. setuju beud. pacaran pas puasa juga ngabisin uang . bukber pastinya sering di luar

    BalasHapus
  4. wah betul banget, jomblo jng galau.. masih banyak kegiatan yg bagus dan sahur bisa bangun sendiri kan.. hehehe

    BalasHapus