Selasa, 21 April 2015

OCTOPUS FOUNDATION Part 1



Octopus Foundation adalah sebuah badan amal yang dibentuk oleh teman-teman seangkatan saya beberapa tahun yang lalu. Tujuan awalnya adalah untuk membantu teman kita sendiri yang pada waktu itu belum lulus kuliah dan membutuhkan bantuan financial untuk kelangsungan perkuliahannya.
Beberapa bulan terakhir, Octopus Foundation seperti mati suri. Tak ada kegiatan penyaluran dana. Laporan keuangan juga terbengkalai. Tidak semua anggota memberikan donasi seperti komitmen awal.
Saya, sebagai salah satu pengurus mohon maaf kepada teman-teman. Karena kesibukan saya, saya jadi melupakan amanat yang dulu sudah diberikan kepada saya. Hiks...
Pagi kemarin, saya dan pengurus yang lain bertekad untuk membuat Octopus Foundation lebih bagus lagi kedepannya. Lebih transparan dalam laporan keuangan. Dan tiap pengurus menjadi lebih profesional.
Untuk mencapai hal itu, dilakukan perombakan besar-besaran di bagian struktur organisasi. Dilakukan musyawarah bersama untuk memilih orang-orang yang akan didaulat menjadi pengurus. Dan memperbaharui visi misi dari organisasi ini.
Dan sampai postingan ini diterbitkan, sepertinya masih banyak yang harus dibahas. Teuteup semangat rek.
Dan semoga, kegiatan ini tidak hangat-hangat tai ayam.
(Tolong tulis Amin di kolom komentar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar