Selasa, 01 September 2015

Senangnya Memperoleh Give Away



Beberapa bulan yang lalu, saya mencoba untuk mengikuti acara give away yang diadakan oleh salah satu blogger. Give away ini diadakan untuk memeriahkan ulang tahun blog tersebut. Hadiah utamanya adalah sebuah tas Consina dengan kapasitas 20 liter. Menarik sekali bukan?

Sumber bukanrasataman.com
Syaratnya juga cukup mudah. Hanya memberikan masukan untuk kebaikan blog kedepannya. Ditambah beberapa embel-embel follow socmed pemilik blog. Lumayan juga buat menambah teman. Setelah semua syarat dipenuhi, tinggal menunggu pengumumannya.
Hari pengumuman pemenang akhirnya tiba juga. Meskipun terlambat beberapa hari dari hari yang ditentukan, tidak mengurangi antusias saya untuk mendapatkan hadiahnya.
Setelah membaca pengumuman pemenang, ternyata “kelana negeri andalas” yang berhak menerima hadiah dari acara Give Away ini.
Akan tetapi,blogger kece ini memberikan beberapa hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada beberapa blogger yang memberikan komentar.  Hadiahnya adalah berikut ini.
Sumber: bukanrastaman.com
Beberapa hari kemudian, saya dikontak oleh mas Wahyu, selaku penyelenggara give away dan juga pemilik blog bukanrastaman.com. Mas Wahyu menanyakan perihal alamat pengiriman hadiah.
Beberapa hari kemudian,akhirnya hadiahnya ampai juga. Ini adalah penampakan hadiahnya.
Terima kasih
Lewat tulisan yang sederhana ini, saya haturkan terima kasih ya mas. Semoga blognya tambah keren. Doakan saya agar bisa mengadakan give away seperti sampeyan. Sekali lagi, terima kasih banyak.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. iya mbak. beruntung banget yang dapetin tas ranselnya.

      terima kasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. senang bisa ikut mas, aku jadi terharu. next semoga ada rejeki buat adaiin giveaway lagi :)

    BalasHapus