Senin, 14 Desember 2015

Mendesain Logo: Octopus Traveller

Apakah yang kalian rasakan saat mengerjakan kegiatan yang kalian sukai? Senang pastinya.
Itulah yang saya rasakan saat saya mendesain sebuah logo. Meskipun menyita cukup banyak waktu dan pikiran, saya suka melakukannya. Semua itu akan terbayar tuntas ketika orang yang dibuatkan logo merasa senang.
If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together
Gambar di atas adalah sebuah logo yang saya desain untuk komunitas pecinta jalan-jalan. Nama dari komunitas tersebut adalah Octopus Traveller.
Tertarik menggunakan jasa saya untuk mendesain logo? Jangan malu-malu untuk menghubungi saya. Bisa dengan berkomentar di posting ini. Atau dengan mengirim email ke yudhaprawirawibisana@gmail.com.

10 komentar:

  1. keren logonya, btw kalo bikin logo gitu inspirasinya biasa datang dari mana ya, atau turun dari langit atau ada tahapannya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya dari internet sih mas. hehehhe

      Terimakasih sudah mau mampir :)

      Hapus
    2. berarti inspirasinya dari browsing2 aja ya :D

      Hapus
  2. If u want to go far, go together. Kayanya berbakat nih mas jadi copywriter, keren logonya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mah masih belajar mas. pingin bisa nulis cerpen yang bagus kayak mas teguh juga :)

      Terima kasih sudah mau mampir

      Hapus
  3. aku seneng warnane, cuma 2 warna tapi keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur suwun mas. sampeyan kalo mau order juga bisa kok. tak kasih mahal :)

      Hahaha, matur suwun sudah mampir

      Hapus
  4. Keren logonya, kalau minta bikinin berapa toh mas? Jangan mahal-mahal yo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah kok mas. saya dibayar nasi bungkus juga mau kok. 20 bungkus tapi. hahaha

      Terima kasih sudah mampir

      Hapus