Senin, 10 Agustus 2015

Arsenal 2015-2016 [Pekan Pertama]



Pekan pertama, Arsenal meladeni West Ham di Emirates Stadium. Bermain di depan ribuan supporternya, Arsenal malah keok dengan skor dua gol tanpa balas. Gol pertama di cetak oleh Kouyate. Dan gol kedua dicetak oleh Zarate.
Kekalahan ini membuat Arsenal tercecer di posisi terbawah klasemen sementara. Sementara West Ham bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.
Jalannya pertandingan cukup menghibur. Arsenal beberapa kali mengancam gawang West Ham yang dijaga oleh Adrian. Akan tetapi buruknya penyeesaian akhir, ditambah gemilangnya penampilan sang kiper, membuat usaha Arsenal menemui jalan buntu.
West Ham sepertinya juga tak mau tinggal diam. Beberapa kali Per dan Koscielny harus bekerja keras menghalau serangan yang dibangun oleh West Ham. Dan beberapa kali serbuan West Ham akhirnya membuahkan hasil. Sebelum turun minum, Kouyate berhasil membobol gawang Arsenal. Menyambut set pieces yang dilakukan oleh Peyet, Kouyate menyundul bola ke arah gawang, Cech yang salah mengantisipasi arah bola, hanya termenung melihat bola meluncur deras ke gawangnya. 1-0 untuk West Ham.
Setelah turun minum, Arsenal berniat mengejar ketertinggalan. Keasyikan menyerang, Arsenal harus menerima kenyataan gawangnya dibobol untuk yang kedua kalinya. Berawal dari kesalahan pemain Arsenal dalam menghalau bola, Zarate memiliki kesempatan. Dengan tembakan kaki kanannya, bola meluncur tidak begitu kencang ke gawang Arsenal. Cech yang pandangannnya terhalang oleh Koscielny, tak mampu menghlau bola agar tidak masuk ke gawangnya. 2-0 untuk West Ham.
Semoga, di pekan berikutnya, Arsenal mampu memetik angka ketika bertandang ke Selhurst Park, markas dari Crystal Palace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar