Selasa, 04 Agustus 2015

Community Shield 2015 – Berakhirnya Kutukan Mourinho


Sumber: Goal.com
Arsenal akhirnya mampu mempertahankan gelar Community Shield setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Arsenal dicetak oleh Oxlade-Chamberlain di menit ke 24.

Kemenangan di Wembley Stadium ini sangat berarti bagi Wenger, mengingat dari tiga belas pertemuan sebelumnya dengan Chelsea ketika dilatih Mourinho, Wenger belum pernah menang.

Chelsea sebetulnya tampil sangat bagus. Akan tetapi terlihat kesulitan di saat penyelesaian akhir. Remy maupun Falcao, belum mampu secara maksimal menggantikan mesin gol Chelsea, Diego Costa. Sehingga Cech, yang kini berada di bawah mistar Arsenal, tidak begitu mendapat kesulitan berarti saat menghadapi mantan tim nya.

Di sisi lain, Arsenal juga tampil begitu moncer. Beberapa kali Curtois harus berusaha keras menghalau serangan balik yang dilakukan oleh para pemain Arsenal. Penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang seakan membuktikan, dia tidak mau kalah oleh penampilan seniornya.

Secara keseluruhan, kedua tim sepertinya sudah siap untuk menghadapi musim depan. Jika terus konsisten, bukan hal yang mustahil salah satu dari klub ini akan menjuarai Premier League musim depan.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar